Usaha Semakin Maju

Alhamdulillah yang terucap dari mulut dan batin serta seluruh batang tubuhku, di tahun 2014 ini usahaku semakin maju. Sungguh suatu hal luar bisa Gloria Rent Car sudah merambah beberapa kota besar di Indonesia. Dan usaha yang dimulai dari blogspot, akhirnya bisa menjadi vendor beberapa perusahaan skala nasional dan NGO Nasional.

Hal ini tidak luput dari kerja cerdas dan kerja keras dari Gloria Rent Car Team serta support dan loyalitas para karyawan. Dan komitmen rekanan yang tergabung di Network Site kami. Beberapa unit armada sejak tahun 2012 setiap tahunnya terus bertambah untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin hari semakin banyak.

Tidak luput kusampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Ayahanda H. Asril Anas Datuk Bungsu yang dari SMP telah mendidikku dengan disipilin. Serta Ibunda tersayang yang selalu menyayangiku Tengku Badriaty, karena sentuhan lembut dan kasih sayangnya, saya Anton bisa berhasil dalam menjalankan usaha.

Begitu juga dengan Istriku Fitri Ramadhani SE, yang selalu memberikan support dan cintanya kepadaku disaat diriku sedang galau dalam menghadapi masalah-masalah dalam menjalankan perusahaan yang dibangun dari tahun 2008.

Rasa terima kasih kepada adik-adikku tercinta T. Ivonie Sumbari S.Si; dr. T. Vivi Melinda; T. Donna Bellisima dan T. Nuvola Gloria S.Ip (brand perusahaan diambil dari nama adik bungsu). Saya sebagai abang tertua sangat berharap kami menjadi keluarga yang kompak dan saling bahu membahu dalam menghadapi kehidupan.

Dan rasa terima kasih yang dalam juga saya sampaikan kepada Om saya Naswandi Anas Tanjung ST, yang selalu memberikan dukungan dan nasihat.

Harapan saya adalah selalu jujur, komitmen dan tidak sombong ketika berada dipuncak keberhasilan. Karena sifat tidak baik dapat menghancurkan dengan seketika apa yang telah dibangun dari tahun 2008. Memang diawal ketika saya membangun rata-rata perkataan rasa tidak percaya selalu masuk ke telinga ini. Namun berkat keyakinan dan keuletan serta sifat pantang menyerah yang diturunkan dari Papa membuat saya berhasil.

Dan tidak sekali selalu diundang dalam beberapa seminar dan pertemuan untuk memberikan motivasi kepada UKM, Mahasiswa/i tentang bagaimana memulai start up usaha dengan baik.

Memang saya akui hingga saat ini masih banyak kekurangan yang ada dalam diri ini. Namun seiring dengan waktu saya akan meningkatkan kemampuan diri dalam bidang Manajemen dan strategi untuk memajukan usaha. Karena prediksi ke depan tentunya diperlukan pemikiran dengan menelurkan ide-ide brilian untuk kemajuan perusahaan.

6 komentar:

Poskan Komentar

Usaha Rental Mobil Bisa Promosi

Rekan-rekan pebisnis Rental Mobil, masih bisa melakukan promosi melalui Jaringan Website Promosi Gloria Rent Car.

Fokus On :

Bisnis Rental Mobil Tanpa Modal seperti yang saya lakukan diawal pada tahun 2008. Dan bagaimana trik memulai bisnis rental mobil waktu awal-awal berdirinya GLORIA RENT CAR. Semua saya mulai bisnis rental mobil dari blog.

Sekilas Info