Rental Mobil Banjarmasin

Harapan saya untuk semakin mempopulerkan brand Gloria Rent Car semakin terwujud. Yaitu salah seorang dari GRC Team Pekanbaru, Bapak Nur Taufik meminta untuk membuka cabang di Banjarmasin. Dengan mengembangkan bisnis rental mobil Banjarmasin yang telah dimulai akhir bulan Maret 2014 ini.

Memang awal berdirinya Gloria Rent Car Cabang Banjarmasin masih dalam tahap pembenahan. Dimulai dari persiapan kantor cabang, penerimaan karyawan seperti administrasi, supir. Untuk diawal ini Bapak Nur Taufik telah menyiapkan 5 unit kendaraan roda 4 (mobil) dengan mereka Toyota Avanza dan Toyota Rush serta Daihatsu Terios.

Screenshot page resmi rental mobil Banjarmasin

Diawal tentunya membangun bisnis baru dan mendapatkan pelanggan tentunya merupakan perjuangan berat yang dilakukan Bapak Nur Taufik untuk mendapatkan pelanggan sewa mobil Banjarmasin. Namun perjuangan berat tersebut di support oleh Hajjah Ella, dimana beliau memiliki banyak kolega.

Kantor Pusat Gloria Rent Car Pekanbaru yang fokus sebagai spesialis rental mobil Pekanbaru tentunya sudah menyebarkan informasi kepada pelanggan-pelanggan kami bahwa cabang telah ada di Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebab pelanggan kami yang sudah ada berjumlah ratusan dan didominasi oleh karyawan dan staff perusahaan serta pebisnis dari DKI Jakarta. Tentunya beberapa dari mereka akan mempunyai urusan bisnis ke Kota Banjarmasin. Dan dengan pelayanan selama ini kami harapkan mereka tetap menggunakan brand Gloria Rent Car yang melayani perjalanan mereka di kota seribu sungai tersebut.
Perlu juga saya sampaikan bahwa Gloria Rent Car telah meningkatkan layanannya dari usaha rental mobil menjadi tour travel agent. Dimana Gloria Rent Car melayani paket wisata untuk ke beberapa daerah yang objek wisatanya disukai wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Seperti artikel sebelumnya yang berjudul Paket Wisata Padang.

Demikianlah informasi dari penulis untuk cabang Gloria Rent Car yang melayani rental mobil di Banjarmasin.

6 komentar:

Poskan Komentar

Usaha Rental Mobil Bisa Promosi

Rekan-rekan pebisnis Rental Mobil, masih bisa melakukan promosi melalui Jaringan Website Promosi Gloria Rent Car.

Fokus On :

Bisnis Rental Mobil Tanpa Modal seperti yang saya lakukan diawal pada tahun 2008. Dan bagaimana trik memulai bisnis rental mobil waktu awal-awal berdirinya GLORIA RENT CAR. Semua saya mulai bisnis rental mobil dari blog.

Sekilas Info