Webblog Rental Mobil Padang Akhir Muncul

Update Algoritma Google Penguin 2.0 membuat saya kelabakan dan fustrasi, karena beberapa webblog yang menghasilkan menjadi de-index dari mesin google. Namun berkat kesabaran dan berdoa, akhirnya webblog tersebut muncul kembali dan mendapatkan peringkat nomor 2 (dua).

Padahal webblog promosi rental mobil Padang telah disewa oleh pelanggan, kemudian de-index. Tentunya hal ini membuat pekerjaan menjadi tidak profesional. Mungkin webblog tersebut dinilai oleh google melanggar aturan-aturan yang telah mereka buat.

Kemudian perbaikan-perbaikan saya lakukan agar kembali dicintai google, akhirnya hari ini saya kembali cek webblog promosi usaha rental mobil di Padang kembali menebar kharismanya di SERP google.co.id

Semoga untuk ke depan webblog promosi tersebut tidak mengalami hal-hal yang menakutkan lagi. Karena niat mendapatkan penghasilan yang halal serta dapat membantu sesama pebisnis rental mobil bisa terhalang. Semoga saja google masih mencintai blog-blog yang saya buat dikemudian hari.

3 komentar:

Posting Komentar

Usaha Rental Mobil Bisa Promosi

Rekan-rekan pebisnis Rental Mobil, masih bisa melakukan promosi melalui Jaringan Website Promosi Gloria Rent Car.

Fokus On :

Bisnis Rental Mobil Tanpa Modal seperti yang saya lakukan diawal pada tahun 2008. Dan bagaimana trik memulai bisnis rental mobil waktu awal-awal berdirinya GLORIA RENT CAR. Semua saya mulai bisnis rental mobil dari blog.

Sekilas Info