Gloria Rental Mobil Pekanbaru

Gloria Rental Mobil Pekanbaru dengan kata lain Gloria Rent Car Pekanbaru merupakan branding usaha saya dalam bidang penyewaan mobil di kota Pekanbaru tempat saya berdomisili. Dimulai dari tahun 2008 yang berawal dari sebuah blogspot, dan telah berjalan masuk pada tahun ke lima.

Tentunya suka dan duka dalam menjalankan usaha rental mobil di Pekanbaru telah banyak saya alami. Dimulai dari kenyataan pahit telat membayar kredit mobil. Selalu di hantui debt collector jika telah membayar, serta tingkah dari para team yang ikut bergabung.
Kemudian pembayaran dari konsumen yang nakal, serta pernah mobil dirampok namun tak berhasil mereka lakukan.

 Melalui blog yang saya beri nama bisnis rental mobil teknik SEO dan Internet marketing, saya mencoba memberikan informasi dari pengalaman saya sendiri. Dan mencoba membuka wawasan pengguna internet yang ingin memulai usaha penyewaan mobil di kota mereka berdomisili.

Suka duka yang telah saya lalu tahun 2008 hingga saat postingan ini saya buat. Membuat saya semakin tegar dan waspada dalam menjalankan usaha ini. Walaupun persaingan semakin ketat, tidak sedikit usaha penyewaan mobil di Pekanbaru yang lumpuh dan hancur. Banyak yang berdiri kemudian banyak juga yang berjatuhan.

Semua itu saya mencoba melihat dan mendengarkan apa yang mereka lakukan mengapa bisa berhasil, dan mengapa bisa hancur. Seperti contoh rekanan saya tanpa saya sebutkan namanya, suatu saat meminta bergabung dibawah panji Gloria Rent Car. Kemudian saya mendapatkan pelanggan dan mengutus rekanan ini untuk menghandle tamu tersebut, serta beberapa anggota inti Gloria Rent Car.

Rekanan saya yang satu ini membuat malu dan tidak profesional. Apa daya, walaupun kenal terpaksa dia saya keluarkan. Karena hal ini membuat dampak usaha saya seperti tidak profesional. Singkat cerita rekanan ini mobilnya terjual, memang kasihan namun apa boleh buat. Prilakunya tidak bisa diajak kompromi bekerja sama. Daripada hancur semua, terpaksa rekanan tersebut saya keluarkan dan mengutus rekanan lain untuk menghandle tamu kami.

Singkat cerita Gloria Rent Car didirikan dengan tujuan paling dasar adalah mencari nafkah untuk keluarga. Jika tidak komit tentunya akan dikeluarkan dari team, saya sebenarnya sudah mulai kapok menerima orang yang bergabung. Tapi kasihan dengan mereka makanya ada juga yang saya terima, dengan syarat bisa mengikuti aturan dari kita.

2 komentar:

Poskan Komentar

Usaha Rental Mobil Bisa Promosi

Rekan-rekan pebisnis Rental Mobil, masih bisa melakukan promosi melalui Jaringan Website Promosi Gloria Rent Car.

Fokus On :

Bisnis Rental Mobil Tanpa Modal seperti yang saya lakukan diawal pada tahun 2008. Dan bagaimana trik memulai bisnis rental mobil waktu awal-awal berdirinya GLORIA RENT CAR. Semua saya mulai bisnis rental mobil dari blog.

Sekilas Info