Pengusaha Rental Mobil Pekanbaru Ogah Lepas Kunci

Pengusaha rental mobil di Pekanbaru ogah lepas kunci mobil ketika disewa pelanggan. Kenapa demikian ?
Karena maraknya kasus penggelapan mobil yang terjadi, karena perkembangan teknologi dengan mudahnya mendapatkan berita dan informasi dari provinsi tetangga. Membuat para pebisnis rental mobil Pekanbaru mendapatkan informasi yang mengerikan.

Seperti yang diberitakan beberapa media online, selalu saja ada permasalahan penggelapan mobil rental, mobil yang disewa dibawa untuk merampok, pembayaran uang sewa mobil yang tak kunjung dibayar pelanggan. Permasalahan-permasalahan ini membuat pebisnis rental mobil Pekanbaru semakin hati-hati dan untuk sewa mobil dengan sistem lepas kunci kepada konsumen mulai dikurangi, apalagi ketika konsumen tidak memiliki data yang pasti.

Seperti yang saya coba tanyakan ke beberapa rekan-rekan saya yang sesama membuka usaha rental mobil di Pekanbaru. Mereka sudah mulai ogah memberikan mobil lepas kunci kepada orang yang tidak mereka kenal. Dan kemudian pelanggan yang nakal, sering telat membayar sewa mobil.

Padahal dengan menggunakan supir, konsumen lebih aman dan dapat menikmati perjalanan mereka dengan santai. Serta ketika ada accident yang membuat mobil rusak, bukan lagi menjadi tanggung jawab si konsumen karena perbaikan mobil yang disewa tersebut biayanya gak perlu dipikirkan oleh si penyewa.

3 komentar:

Poskan Komentar

Usaha Rental Mobil Bisa Promosi

Rekan-rekan pebisnis Rental Mobil, masih bisa melakukan promosi melalui Jaringan Website Promosi Gloria Rent Car.

Fokus On :

Bisnis Rental Mobil Tanpa Modal seperti yang saya lakukan diawal pada tahun 2008. Dan bagaimana trik memulai bisnis rental mobil waktu awal-awal berdirinya GLORIA RENT CAR. Semua saya mulai bisnis rental mobil dari blog.

Sekilas Info