Rental Mobil Solo

Rental Mobil Solo merupakan pencarian kedua terbesar yang dilakukan masyakat ketika mencari solusi penyewaan mobil di kota SOLO. Menurut google keyword tools pengguna internet lokal Indonesia setiap bulannya mencapai lebih kurang 2500-an pencarian. Ini merupakan sebuah peluang penghasilan, kemudian tingkat persaingannya masih rendah.

Namun jika saya memperhatikan rata-rata usaha rental mobil di SOLO sangat banyak sekali menggunakan teknik SEO untuk mempromosikan usaha mereka. Dan tentunya dengan program 2013 yang diluncurkan agar Gloria Rent Car Network Site semakin eksis. Saya juga mempersiapkan sebuah webblog promosi untuk membantu usaha sewa mobil disana.

Ketika membuat postingan ini, saya sempat melihat posisi terakhir webblog promosi yang saya turunkan untuk ikut bercibaku dengan kata kunci Rental Mobil Solo. Dan menempati page 2 urutan terakhir bisa dikatakan pada posisi 20 pada hasil pencarian google.co.id




Posisi ini memang masih jauh dibelakang namun dengan keyakinan tinggi, saya tetap berusaha 100% untuk menduduki posisi 3 teratas. Semua hasil perjuangan dalam menaklukkan mesin pencari harus tetap dilaksanakan. Dan kemudian tetap melakukan tindakan sportif dalam optimasi webblog Rental Mobil Solo agar semakin terdepan.

2 komentar:

Posting Komentar

Usaha Rental Mobil Bisa Promosi

Rekan-rekan pebisnis Rental Mobil, masih bisa melakukan promosi melalui Jaringan Website Promosi Gloria Rent Car.

Fokus On :

Bisnis Rental Mobil Tanpa Modal seperti yang saya lakukan diawal pada tahun 2008. Dan bagaimana trik memulai bisnis rental mobil waktu awal-awal berdirinya GLORIA RENT CAR. Semua saya mulai bisnis rental mobil dari blog.

Sekilas Info